Career Orientation Training

14 Februari 2022 - 08:24

Spesial untuk Mahasiswa Aktif, Mahasiswa Tingkat Akhir, dan Alumni Fresh Graduate UII

Hallo sobat karier! Kali ini Direktorat Pengembangan Karier dan Pemberdayaan Alumni akan mengadakan kegiatan Career Orientation Training yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022, pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini akan membahas mengenai cara untuk mengenali potensi diri yang dimiliki, agar dapat mengambangkan karier dengan lebih baik, dan tips untuk memanfaatakan waktu dengan baik dengan pola mengatur waktu yang efektif serta produktif.

Kegiatan Career Orientation Training akan dibersamai oleh trainer yang sudah handal dan kompeten, sehingga sobat karier dapat menemukan jawaban atas kebingungan kariermu di masa depan. Bagi mahasiswa aktif, mahasiswa tingkat akhir, dan alumni fresh graduate UII ikutan yuk di kegiatan ini, agar perencanaan karier mu lebih terarah dan menjadi lebih cerah, melalui link https://bit.ly/COTFEB22.

Untuk update info lainnya, sobat karier bisa mengunjungi akun Instagram resmi Direktorat Pengembangan Karier dan Pemberdayaan Alumni UII di @uiicareer.