SELAMAT DATANG PERUSAHAAN MITRA 

UII Career Center 

Direktorat Pengembangan Karir & Alumni UII

Silakan Ibu/Bpk Mitra mengklik tombol Daftar Employer/Perusahaan pada bagian bawah halaman ini. Setelah itu, tuliskan isian data Perusahaan Ibu/Bpk yang terdiri dari email aktif, username, password, ulangi password dan no kontak aktif. Khusus untuk kolom username, mohon diingat dengan benar pengisiannya, karena isian username ini akan digunakan untuk login dengan menggunakan password yang sesuai isian data perusahaan. Proses login melalui laman di atas berfungsi bagi Ibu/Bpk Mitra untuk dapat mengupload materi lowongan, rekap lamaran dan panggilan tes bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dari proses rekrutmen yang Ibu/Bpk jalankan.

Untuk Email yang didaftarkan hanya berlaku satu email untuk satu kali pendaftaran. Email yang sama tidak dapat digunakan untuk pendaftaran yang kedua kali dan seterusnya.

Kemudian lengkapi isian data tambahan Perusahaan Ibu/Bpk yang meliputi:

1.    Nama Perusahaan

2.    Deskripsi Perusahaan (Profil singkat perusahaan)

3.    Jenis Industri dari Perusahaan

4.    Alamat Domisili Perusahaan

5.    Negara, Provinsi, Kota, Telpon 1 (Wajib diisi), Telpon 2 (optional), Kode Pos dan Email (boleh sama dengan email yang digunakan untuk mendaftar atau menggunakan email aktif lainnya), dan website perusahaan (wajib ditulis http:// … atau https:// … )

6.    Isi data contact Person yang meliputi Nama kontak person, Nomer telpon aktif, nomer handphone, email kontak person, alamat (bisa sama dengan alamat perusahaan)

7.    Upload logo perusahaan (tipe file sebaiknya png dengan size maksimal 2 mb)

Setelah itu, silakan Ibu/Bpk Mitra mengecek email yang sudah didaftarkan terkait konfirmasi aktifasi registrasi membership.

Ibu/Bpk Mitra sudah dapat melakukan login di laman utama career.uii.ac.id yang terletak pada bagian pojok kanan atas dengan tulisan Login, lalu masukkan email yang digunakan untuk pendaftaran dan passwordnya.

Setelah itu, Ibu/Bpk Mitra dapat melihat paket publikasi lowongan yang dikehendaki, kemudian Ibu/Bpk dapat menghubungi kami melalui email atau pun telpon untuk aktifasi paket publikasi yang Ibu/Bpk pilih agar Ibu/Bpk dapat mengelola lowongan (menambah, mengupdate, menghapus, memposting), mengelola rekap lamaran, mengelola panggilan tes. (Tanpa aktifasi paket publikasi, Ibu/Bpk tidak dapat melakukan posting lowongan)

Ibu/Bpk Juga dapat melakukan login melalui career.uii.ac.id/backoffic3 dengan menggunakan username yang sudah disubmit pada saat pendaftaran dan passwordnya, untuk mengelola lowongan (menambah, mengupdate, menghapus, memposting), mengelola rekap lamaran, mengelola panggilan tes.

Demikian gambaran garis besar alur proses pendaftaran dan penggunaan fungsi akun. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui Contact Us atau dapat langsung konsultasi ke kantor kami sebagai alamatnya tertera pada website ini.

 

Prosedur yang berlaku bagi member employer adalah sebagai berikut:

Member mendaftar ⇒ mengisi data perusahaan ⇒ mengisi data contact person ⇒ login ke halaman Dashboard ⇒ memilih paket publikasi ⇒ berlangganan paket publikasi ⇒ memasang publikasi lowongan ⇒ mengirim panggilan tes

Pada alur di atas, tampak bahwa ada dua data yang diperlukan untuk memverifikasi validitas member employer:

  • Data perusahaan
  • Data contact person