PROGRAM MAGANG MAHASISWA INALUM 2021

01 Januari 1970 - 07:00

[PROGRAM MAGANG MAHASISWA INALUM 2021]


Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Sumber Daya Manusia terutama dalam bidang pendidikan melalui pemberian kesempatan bagi mahasiswa untuk memperoleh pengalaman kerja yang nyata dilingkungan perusahaan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) sebuah BUMN yang satu-satunya produsen aluminium primer di Indonesia membuka kesempatan bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi di Indonesia, salah satunya adalah Universitas Islam Indonesia untuk ikut dalam program pemagangan selama 3 bulan di lokasi kerja INALUM yang ada di Sumatera Utara.


INALUM mengundang lulusan Universitas Islam Indonesia yang berasal dari fakultas-fakultas dan jurusan/program studi yang sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan INALUM. 

INALUM membutuhkan pekerja yang andal secara kuantitas dan kualitas untuk bergabung sebagai calon staf melalui Program Talent Scouting ini. Perlu diperhatikan bahwa INALUM dan DPKA UII tidak menerima lamaran secara langsung baik melalui email ataupun jasa pengiriman. Hanya melalui link yang telah disediakan

Pendaftaran dilakukan sampai tanggal 14 Februari 2021, melalui link http://bit.ly/maganginalum segera lengkapi persyaratan dan daftarkan diri kalian!????

#UIIYogyakarta
#DPKAUII